PELAKSANAAN APEL BULAN MARET 2019

Jakarta- Dalam rangka meningkatkan kedisplinan pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai khususnya di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Kantor Pos Pasar Baru, melaksanakan kegiatan apel bulanan yang dilaksanakan tanggal 6 di tiap bulannya.

Dalam kesempatan apel bulan Maret 2019, dipimpin oleh Agus Trissiyanto selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Pasar Baru. Agus menyampaikan dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Bea Cukai Pasar Baru, seluruh pegawai harus memperhatikan dan menindaklanjuti keluhan para pengguna jasa, agar tidak terjadi keluhan yang sama kedepannya.

Bea Cukai Pasar Baru yang khusus menangani barang kiriman luar negeri setiap bulannya menangani ribuan paket dan email untuk wilayah Jabodetabek dan Banten.

“Kita sebagai pelayan masyarakat, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti kecepatan membalas email, keramahan petugas frontdesk, dan kecepatan dalam menerima telepon untuk bravo bea cukai pasar baru”, ungkap Agus pada sambutannya.

Pada apel tersebut, Agus juga memimpin pembacaan Sikap Dasar DJBC  yang diikuti oleh 60 pegawai Bea Cukai Pasar Baru. Sikap Dasar tersebut merupakan salah satu acuan dasar, khususnya untuk para pegawai di lingkungan DJBC dalam bersikap dan bertindak dalam keseharian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *