, ,

Bincang Pagi Bersama Bea Cukai Pasar Baru

Jakarta – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai melaksanakan pertemuan dengan pengguna jasa di Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru. Kegiatan yang mengusung tema Coffee Morning yang bertajuk Bincang Pagi Bersama Bea Cukai Pasar Baru “Trust and Collaboration”, dilaksanakan pada Rabu, 28 Agustus 2019, bertempat di Aula Bea Cukai Pasar Baru. Coffee morning tersebut mengundang mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru, Pos Indonesia dan juga para pengguna jasa, baik Badan Usaha ataupun perorangan.


Acara dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Dalam sambutannya, Kunawi menyampaikan acara coffee morning ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Bea Cukai, Pos dan Pengguna Jasa di lingkungan Kantor Pos Pasar Baru.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sentral Pengolahan Pos Jakarta, Binsi menyampaikan update informasi perihal proses administrasi kepabeanan kiriman EMS (Express Mail Service), yang sebelumnya dilakukan di Kantor Bea Cukai Soekarno Hatta, per tanggal 1 September akan dialihkan ke Kantor Bea Cukai Pasar Baru.


Diharapkan dengan diadakannya acara Coffee Morning ini, pengguna jasa dapat memberikan masukan untuk Bea Cukai Pasar Baru maupun PT. Pos Indonesia dalam meningkatkan pengawasan dan pelayanan barang kiriman luar negeri di Kantor Bea Cukai Pasar Baru, khususnya dalam menghadapi masuknya paket EMS.


#beacukairi
#beacukaipasarbaru
#beacukaimakinbaik

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *