,

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai

Berdasarkan dengan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor KEP-30/BC/UP.9/2019 tanggal 5 September 2019 tentang Pemindahan Para Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai Kategori Keterampilan di Lingkungan DJBC.

Sebanyak empat pegawai Bea Cukai Soekarno Hatta mutasi ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kantor Pos Pasar Baru. Empat pegawai tersebut adalah Munawaroh, Nasrullah Haryadi, Roy Maihendra Wijaya dan Taufik Suharnanda.

Sesuai dengan Keputusan tersebut, Bea Cukai Pasar Baru baru telah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai di Lingkungan KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru, bertempat di Aula pada Senin, 9 September 2019.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pasar Baru, Kunawi. Selain itu dihadiri juga para pejabat eselon IV dan V di lingkungan Bea Cukai Pasar Baru.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Kantor dengan dihadiri oleh para PDTT dan beberapa perwakilan Subseksi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *